7 Artis Tanah Air yang Bermasalah dengan ART, Nomor 3 Kehilangan Harta hingga Rp17 Miliar

Asthesia Dhea Cantika/Eni Pepin Lusiani
Artis tanah air yang bermasalah dengan ART. Foto: Instagram

3. Nirina Zubir


Nirina Zubir artis tanah air yang bermasalah dengan ART. Foto: Instagram
 

Nirina Zubir juga salah satu artis tanah air yang bermasalah dengan ART. Sebelum peristiwa nahas yang menimpa Dara Arafah, Nirina Zubir juga sempat mengalami kejadian serupa. Ia bahkan kehilangan hartanya yang ditaksir mencapai Rp17 miliar.

Harta yang dicuri oleh ART-nya tersebut bahkan terdiri dari tanah serta bangunan yang dimiliki keluarga besarnya.

Usut punya usut, harta tersebut ternyata dicuri ART yang sudah lama bekerja dengan keluarganya. Dari harta curian itu, sang ART mampu membeli mobil mewah dan membuka bisnis dengan beberapa cabang.

Nirina pun tak tinggal diam dan memutuskan untuk menempuh jalur hukum dalam mengatasi masalah tersebut.

4. Cut Meyriska


Cut Meyriska artis tanah air yang bermasalah dengan ART. Foto: Instagram
 

Berikutnya Cut Meyriska juga termasuk deretan artis tanah air yang bermasalah dengan ART. Cut Meyriska beberapa waktu lalu sempat mengumumkan kabar kurang menyenangkan terkait putra sulungnya, Shaquille Kaili Danuarta. ART yang ia pekerjakan di rumah, kedapatan memberikan sang anak makanan basi dan ketahuan melalui CCTV.

Akibatnya, ART tersebut langsung diberhentikan. Sayangnya, usai mendapatkan ART baru untuk menjaga putra mereka, kejadian kurang menyenangkan kembali harus dialami oleh Shaquille.

Dalam sebuah video di YouTube, Roger Danuarta menyebut jika ia dan istri sempat melaporkan ART ke kantor polisi lantaran dianggap melakukan kekerasan pada putranya. Bahkan selain memukul, ART tersebut juga sempat menjepit jari anaknya ke pintu mobil-mobilan.

5. Nindy Ayunda


Nindy Ayunda artis tanah air yang bermasalah dengan ART. Foto: Instagram
 

Kemudian ada Nindy Ayunda, artis tanah air yang bermasalah dengan ART. Nindy Ayunda sempat berseteru dengan ART-nya yang bernama Lia Karyati. ART-nya tersebut bahkan divonis 6 bulan penjara terkait kasus penganiayaan anaknya.

Tak hanya itu, Nindy Ayunda juga dilaporkan oleh mantan supirnya, Sulaeman atas tudingan penganiayaan. Sampai saat ini, kasus tersebut diketahui masih bergulir di Polres Jakarta Selatan dan belum menemukan titik terang, meski sudah hampir 3 tahun berjalan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network