5 Artis Cantik Dinikahi Pria Bule Tajir, Nomor 4 Terpaut Usia Hampir 20 Tahun

Ayu Utami Anggraeni/Eni Pepin Lusiani
Artis Cantik Dinikahi Pria Bule Tajir. Foto: Instagram

3. Nadia Vega


Nadia Vega artis cantik dinikahi pria bule tajir. Foto: Instagram
 

Deretan artis cantik dinikahi pria bule tajir di urutan selanjutnya, ada artis Nadia Vega yang menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015 di Bali.

Sosok Sultan ini tak main-main, dia adalah merupakan seorang animator Hollywood. Sultan juga terkenal sebagai seorang animator film-film terkenal seperti The Avengers dan Transformers.

4. Bunga Zainal


Bunga Zainal artis cantik dinikahi pria bule tajir. Foto: Instagram
 

Berikutnya, artis cantik dinikahi pria bule tajir adalah artis Bunga Zainal. Dia menikah dengan pria bule asal India Sukhdev Singh pada 2014. Mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki tampan.

Rupanya status Sukhdev yang merupakan duda dan terpaut usia 18 tahun ini tidak menjadi penghalang bagi sang aktris. Sukhdev Singh dikenal sebagai pria yang tajir melintir. 

Pundi-pundi kekayaannya itu hasil dari pekerjaannya yang merupakan seorang produser film dan sinetron. Adapun beberapa judul yang pernah diproduseri Sukhdev Singh adalah film Gundala, Hit and Run, Dreadout, serta sinetron Surat Cinta untuk Starla.

5. Siti KDI


Siti KDI artis cantik dinikahi pria bule tajir. Foto: Instagram
 

Di urutan terakhir, ada Siti KDI yang dinikahi pria bule tajir asal Turki yaitu, Cem Junet Peerk pada 2011. Pria yang menjadi suami Siti KDI itu tentu bukan orang sembarangan, Cem adalah seorang pengusaha dan anak dari bintang film ternama. 

Kini Siti memilih mengurangi aktivitasnya dari dunia entertainment dan ikut dengan sang suami di Turki. Namun sesekali Siti juga pulang ke Indonesia untuk sekedar berlibur.  Mereka sudah dikarunia seorang anak.

Itulah para artis cantik dinikahi pria bule tajir. Mereka hidup bahagia dan harmonis hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di iNews dengan judul " Deretan Artis Cantik Dinikahi Pria Bule Kaya Raya Berprofesi Mentereng, Ada yang Beda Usianya Hampir 20 Tahun "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network