5 Artis Cantik Dinikahi Pria Bule Tajir, Nomor 4 Terpaut Usia Hampir 20 Tahun

Ayu Utami Anggraeni/Eni Pepin Lusiani
Artis Cantik Dinikahi Pria Bule Tajir. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah para artis cantik dinikahi pria bule tajir, menarik untuk disimak. Seperti diketahui, tak sedikit artis cantik Indonesia yang menikah dengan pria berkebangsaan asing.

Para pria dari belahan dunia lain ini rupanya terpesona dengan kecantikan paras wanita Indonesia. Begitu juga dengan deretan artis cantik berikut ini yang dipersunting pria bule.

Dan ternyata suami bule mereka ini bukanlah orang sembarangan. Sebab profesi sang suami dari para artis cantik ini adalah pengusaha yang tajir alias kaya raya.

Penasaran? Lalu siapa saja nih deretan artis cantik dinikahi pria bule pengusaha tajir? Seperti dirangkum pada Sabtu (4/2/2023), berikut ini daftarnya.

5 Artis Cantik Dinikahi Pria Bule Tajir

1. Maudy Koesnaedi 


Maudy Koesnaedi artis cantik dinikahi pria bule tajir. Foto: Instagram
 

Artis cantik dinikahi pria bule tajir di urutan pertama, ada Maudy Koesnaedi. Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menikah dengan seorang bule yang berprofesi sebagai pengusaha. 

Pria itu adalah Erik Meijer seorang direktur berkebangsaan Belanda. Setelah memutuskan menjadi seorang mualaf, Erik dan Maudy Koesnaedi resmi menikah pada 23 September 2001. Dari pernikahannya itu mereka diketahui seorang putra tampan bernama Eddy Maliq Meijer.

2. Indah Kalalo


Indah Kalalo artis cantik dinikahi pria bule tajir. Foto: Heru Haryono/okezone
 

Kemudian ada Indah Kalalo yang melabuhkan hatinya kepada pria bule tajir. Indah Kalalo menikah dengan pengusaha pertambangan asal Australia bernama Justin Werner.

Bahkan Justin rela untuk menjadi seorang mualaf pada 2011 demi menikahi sang pujaan hati. Diketahui Indah dan Justin kini menetap di Bali dan memiliki tiga orang anak yang cantik dan ganteng.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network