7 Pasangan Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Nomor 4 Belum Memiliki Momongan

Diana Rafikasari
Pasangan Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah. Foto: Instagram

5. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino


Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Foto: Instagram
 

Pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah berikutnya yaitu Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menikah pada 22 Maret 2014. Setelah resmi menikah, pasangan ini sepakat untuk hijrah. Meski tidak meninggalkan dunia hiburan Tanah Air, Alyssa dan Dude kini fokus untuk memperdalam agama.

Alyssa pun kini menutup auratnya dengan memakai pakaian tertutup dan hijab. Seperti sang istri, Dude kini juga terlihat lebih religius. Kedua pasangan ini pun sering mengikuti banyak acara kajian bersama artis Indonesia lainnya.

6. Herfiza dan Ricky Harun


Herfiza dan Ricky Harun pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Foto: Instagram
 

Herfiza dan Ricky Harun termasuk deretan pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Herfiza lebih dulu memutuskan untuk berhijrah dengan merubah penampilannya memakai hijab. Keputusan ini disambut baik oleh Ricky Harun . Sebagai suami, putra Donna Harun itu pun memberikan dukungan penuh pada pilihan istrinya ini.

Tak lama setelah Herfiza hijrah, Ricky pun mengambil langkah yang sama. Kini, pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 itu semakin mendekatkan diri pada agama.

7. Arie Untung dan Fenita Arie


Arie Untung dan Fenita Arie pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Foto: Instagram
 

Terakhir ada Arie Untung dan Fenita Arie pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 itu sering bersama-sama menghadiri acara kajian. Tak jarang pula, keduanya dipercaya memandu acara tersebut. Meski tidak langsung berhijrah setelah menikah, namun pasangan tersebut kini menjadi salah satu artis Indonesia yang tampil religius. Fenita sendiri memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab pada 2018.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "8 Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Tampil Tertutup dan Perdalam Agama "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network