Rela Cukur Gundul, Ini 5 Artis Cantik yang Melakukannya Demi Peran

Melati Pratiwi/Eni Pepin Lusiani
Artis Cantik Pernah Dibotaki Demi Peran. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik yang rela melakukan cukur gundul demi peran. Padahal bagi kaum perempuan rambut adalah mahkota yang menunjang penampilannya.

Demi menunjang penampilannya para artis cantik ini merawat rambutnya agar sehat dan memesona. Tapi demi peran yang akan mereka lakoni, deretan artis cantik ini rela membotaki rambut mereka.

Dalam dunia hiburan sebetulnya wajar saja membotaki rambutnya. Entah karena berkaitan dengan fashion ataupun profesionalitas. Mereka rela mencukur gundul rambutnya demi pekerjaan mereka.

Penasaran kan? Siapa saja artis cantik pernah dibotaki demi peran? Berikut ini deretan artis cantik pernah dibotaki demi peran, seperti dirangkum pada Sabtu (28/1/2023).

Artis Cantik Pernah Dibotaki Demi Peran

1. Agni Pratistha


Agni Pratistha artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Artis cantik pernah dibotaki demi peran di urutan pertama adalah Agni Pratistha. Agni pernah merasakan kepalanya dibotaki. Ini terjadi saat Agni membintangi film Pinky Promise di tahun 2016.

Film Pinky Promise sendiri mengisahkan persahabatan yang diselingi perjuangan melawan kanker payudara. Agni sendiri membintangi tokoh Tika.

2. Dhea Seto


Dhea Seto artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Selanjutnya Dhea Seto salah satu artis cantik pernah dibotaki demi peran. Sama halnya Agni Pratistha, Dhea Seto juga menjadi salah satu aktor dalam film Pinky Promise. Memerankan tokoh Ken si penari Dhea juga rela membotaki rambut indahnya.

Menurut Dhea, sempat ada perundingan terlebih dahulu dengan keluarga sebelum rambutnya dibotaki. Tapi pada akhirnya Dhea tak keberatan untuk kehilangan rambutnya setelah tahu karakter Ken sangat menginspirasi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network