Ferry Irawan Bantah Lakukan KDRT, Sebut Venna Melinda Histeris dan Pukul Diri Sendiri

Diana Rafikasari
Ferry Irawan Bantah Lakukan KDRT, Sebut Venna Melinda Histeris dan Pukul Diri Sendiri. Foto: YouTube KH Infotainment

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idFerry Irawan membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda seperti yang dilaporkan istrinya tersebut. Dia menyebut saat itu Venna Melinda histeris dan mencoba memukul dirinya sendiri.

Ferry Irawan mengaku bahwa dirinya sempat adu mulut dengan Venna Melinda. Perselisihan tersebut membuat membuat sang istri menjadi histeris dan memukul dirinya sendiri.

"Di Kediri saya mungkin nggak bisa bercerita banyak tapi ada percekcokan saya dan pihak istri. Saya tekankan lagi, ada terjadi percekcokan yang luar biasa," kata Ferry dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (16/1/2023).

"Nggak (memiting). Menenangkan istri saya yang sedang histeris, memukul-mukuli dirinya sendiri. Iya (berusaha menyakiti diri sendiri)," sambungnya.

Melihat Venna yang histeris, Ferry kemudian berniat untuk menenangkan istrinya itu. Dia mengaku merebahkan artis 50 tahun tersebut ke kasur. Namun, Venna terus mengumpatnya dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya yang sedang histeris. Jadi saya mengangkat beliau ke kasur pada saat itu beliau memajukan mukanya, menempelkan mukanya ke saya dengan mengumpat kata-kata," jelas Ferry.

"Jadi saya ingin menyudahi karena kata-kata itu yang buat saya sudah melebihi apapun lah," tambahnya.

Menurut Ferry, tidak sepantasnya Venna sebagai istri mengucapkan kata-kata tidak pantas tersebut. Alih-alih percekcokan mereka selesai, Venna justru menyebut Ferry telah mematahkan hidungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network