Deretan Artis Indonesia yang Omsetnya Fantastis, Nomor 5 Honornya Tembus Rp300 Juta Sekali Tampil

Inas Rifqia Lainufar
Artis Indonesia yang Omsetnya Fantastis. Foto: Instagram

5. Inul Daratista


Inul Daratista artis Indonesia yang omsetnya fantastis. Foto: Instagram
 

Inul Daratista termasuk salah satu artis Indonesia yang omsetnya fantastis. Dikenal sebagai biduan dangdut papan atas, wajah Inul Daratista memang kerap wara-wiri menghiasi layar kaca pemirsa di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Inul Daratista dapat memperoleh bayaran fantastis dari setiap penampilannya, yakni sekitar Rp100 juta sampai Rp300 juta. Pendapatannya yang sangat besar sebagai seorang artis tersebut juga diiringi dengan penghasilan dari bisnis yang dia kelola.

Tak hanya bisnis karaoke, Inul Daratista juga bergelut di bidang properti, kecantikan, kuliner dan fashion untuk menambah pundi-pundi pendapatannya. Berkat kerja kerasnya tersebut, ibu satu orang anak ini berhasil mengumpulkan kekayaan hingga Rp300 miliar dan mengantarkannya dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. 

6. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting artis Indonesia yang omsetnya fantastis. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang omsetnya fantastis di urutan terakhir yaitu Ayu Ting Ting. Penyanyi cantik yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu juga merupakan artis Indonesia yang omsetnya fantastis. Ayu Ting Ting tercatat memiliki total harta kekayaan hingga Rp200 miliar tahun lalu. Total kekayaan Ayu Ting Ting tersebut tak lepas dari banyaknya program televisi yang dia bintangi. 

Tak hanya menyanyi, Ayu Ting Ting juga sering menerima tawaran menjadi presenter hingga komedian pada berbagai acara di stasiun TV Indonesia. Dalam sebuah wawancara, Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia bisa memperoleh Rp100 juta hingga Rp200 juta untuk sekali tampil.

Pendapatan lainnya dia peroleh dari bayaran endorsement atau menjadi bintang iklan suatu produk. Artis berusia 29 tahun ini diketahui juga menjalankan beragam bisnis, dari kuliner hingga fashion yang tentu saja dapat menambah pemasukannya.

Itulah daftar artis Indonesia yang omsetnya fantastis hingga didapuk jadi bagian orang terkaya di negeri ini.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 6 Artis Indonesia yang Omsetnya Fantastis, Nomor 4 Honornya Rp300 Juta Sekali Tampil "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network