Harta Kekayaan Kylian Mbappe, Salah Satu Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Ratih Ika Wijayanti
Harta Kekayaan Kylian Mbappe, Salah Satu Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idKylian Mbappe, salah satu pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia mempunyai kekayaan yang sangat fantastis. Harta kekayaan Mbappe pun mencapai puluhan juta dolar AS.

Sepak terjang Kylian Mbappe sudah tak diragukan lagi di dunia sepak bola. Sebagai penyerang Timnas Prancis dan Paris Saint-Graint (PSG) ini, Mbappe tampil memukau di setiap laga Piala Dunia 2022 Qatar.

Mbappe bersama Timnas Prancis usai lolos melawan Maroko di babak Semifinal, bersiap menghadapi Argentina dalam babak final, Minggu (18/12).

Nama Kylian Mbappe sendiri sudah banyak dikenal berkat aksi-aksi ciamiknya dalam mencetak gol. Sebagai pemain muda berusia 23 tahun, Mbappe sudah banyak berlaga di ajang internasional. Tak heran, ia mendapatkan gaji yang sangat fantastis hingga membuatnya kaya raya.

Harta Kekayaan Kylian Mbappe

Dilansir dari laman Forbes, Kylian Mbappe memiliki kekayaan mencapai USD43 juta atau setara dengan Rp672 miliar (Rp15.633 per USD). Kekayaan tersebut sebagian besar disokong dari gajinya yang besar.

Kabarnya, PSG rela menggelontorkan sebanyak EUR22 juta atau setara dengan Rp340,3 miliar per tahun. Gaji tersebut dikabarkan meningkat setelah Mbappe memutuskan bertahan dengan PSG dan menolak tawaran Real Madrid. Sementara itu, Forbes mencatat pendapatan pemain berusia 23 tahun sebesar USD28 atau setara Rp438 miliar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network