5 Artis Cantik yang Pernah Dituding Pakai Susuk, Nomor 3 Ngaku Pakai Susuk Halal

Dennira Prifta Binantari
Artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk, karena mereka memiliki penampilan yang menarik dan awet muda. Karena kecantikannya itu, justru membuat mereka dituding bahwa kecantikannya itu karena hasil dari memakai susuk.

Seperti diketahui susuk kecantikan merupakan susuk yang telah diisi jampi-jampi atau ilmu gaib yang bertujuan untuk mengatasi semua masalah kecantikan sehingga yang memakai susuk ini tampil lebih percaya diri.

Lantas siapa saja artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Artis Cantik yang Pernah Dituding Pakai Susuk

1. Angel Karamoy


Angel Karamoy artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Foto: Instagram
 

Yang pertama, artis cantik yang pernah dituding pakai susuk adalah Angel Karamoy. Penampilan Angel Karamoy yang terlihat seperti ABG dengan body goals sering membuatnya dituduh memakai susuk. Namun, saat ditanya oleh Robby Purba, artis 35 tahun ini membantah bahwa dirinya tidak memakai susuk.

“Banyak banget yang bilang kamu jangan-jangan pakai ini (susuk) pakai ini,” tutur Angel. Lebih lanjut, dia menegaskan memang tidak memakai susuk saat kedua kali ditanyakan pertanyaan yang sama oleh Robby. “Nggak (pakai susuk),” tegasnya, saat menjadi bintang tamu di acara Yang Tak Terungkap pada Sabtu (30/11/2019).

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis cantik yang pernah dituding pakai susuk ada Ayu Ting Ting. Pedangdut Ayu Ting Ting sempat menjadi sorotan lantaran dituduh memakai susuk untuk memikat lawan jenis. Pasalnya, paranormal Mbah Mijan seolah-olah membenarkan tudingan itu.

Tak terima dengan tudingan itu, Ayu langsung membuktikannya dengan memakan sate dari tusuknya. Hal itu ditunjukkan lantaran beberapa orang yang berpendapat bahwa seorang yang memakai susuk dilarang untuk memakan sate langsung dari tusuknya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network