Depresi Karena Orang Tua, Siswi SMPN 1 Surabaya Nekat Lompat dari Lantai 2 Sekolah

Ihya Ulumuddin
Depresi Karena Orang Tua, Siswi SMPN 1 Surabaya Nekat Lompat dari Lantai 2 Sekolah. Foto: Ilustrasi Freepik

SURABAYA, iNewsCiamisRaya.idDepresi karena orang tuanya, siswi SMP Negeri 1 di Surabaya, nekat melompat dari lantai dua sekolahnya pada Jumat (25/22/2022). Kejadian menggemparkan di lingkungan sekolah itu, diduga terjadi akibat korban sering dimarahi orang tuanya, sehingga dia merasa sangat depresi.

Kasat Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno usai memeriksa sejumlah saksi menyampaikan temuannya tersebut.

"Siswi tersebut nekat lantaran ingin mendapatkan perhatian dari orang tuanya. Dia juga mengaku sering dimarahi sama orang tuanya," kata Sutrisno.

Sutrisno mengatakan, saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sebab, korban mengalami patah kaki akibat melompat dari lantai dua sekolah.

Informasi yang dihimpun, pihak Pemkot Surabaya juga telah melakukan pendampingan kepada korban. Harapannya, kondisi psikis korban cepat pulih, begitu juga kesehatannya.

Sementara Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun peristiwa tersebut terjadi ketika siswi tersebut sedang mengikuti kegiatan mata pelajaran olahraga. "Korban sengaja lompat dari lantai 2 sekolahan tanpa sepengetahuan pihak gurunya," ujarnya. 

Akibat aksinya tersebut, korban mengalami patah kaki kanan. Tak hanya itu, kondisi korban juga lemas, sehingga segera dilarikan ke rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Siswi SMPN 1 Surabaya Nekat Lompat dari Lantai 2 Sekolah, Ini Pemicunya "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network