VIDEO: Atlet Soft Tenis Beregu Putra Kabupaten Ciamis, Raih Medali Perak di Porprov XIV Jabar 2022

Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Atlet soft tenis Kabupaten Ciamis nomor beregu putra harus rela menempati juara 2 setalah tumbang di laga final dengan skor 0-4 dari kontingen Kabupaten Bogor dalam ajang Porprov Jabar 2022.

Laga final cabor soft tenis antara Kabupaten Ciamis dengan Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan di lapangan tenis indoor, Kabupaten Ciamis, Senin (14/11/2022).

Manajer cabor soft tenis sekaligus Ketua Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis, Tino Armyanto mengatakan, Kabupaten Ciamis menurunkan 6 atlet dalam cabor soft tenis di ajang Porprov XIV Jawa Barat. Keenam atlet tersebut turun di kelas nomor beregu putra, ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri.

"Sementara untuk ganda putri di Ciamis tidak ikut, jadi total atlet yang diturunkan untuk soft tenis di Ciamis berjumlah 6 orang, 5 putra dan 1 putri," kata Tino.

Menurutnya, target cabor soft tenis kontingen Ciamis setidaknya menyumbang 1 medali emas dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat ini.

"Saat ini kita baru dapat medali perak, mohon maaf kita belum dapat meraih emas. Kami terus berusaha agar bisa mencapai target di porprov ini," ujarnya.

Tim soft tenis Kabupaten Ciamis nomor tunggal putra dan ganda putra akan menghadapi laga selanjutnya pada 16 November 2022 mendatang.

"Yang kita jagokan itu diganda putra dan tunggal putra, insya Allah besok kita ada 4 nomor yang akan kita pertandingan. Mudah-mudahan ini bisa meraih emas buat Ciamis," harapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network