Peringati Hari Pahlawan, Bupati Ciamis Herdiat: Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan dengan Prestasi

Muhamad Iqbal
Peringati Hari Pahlawan, Bupati Ciamis Herdiat: Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan dengan Prestasi. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Upacara Hari Pahlawan di Kabupaten Ciamis dipusatkan di Taman Raflesia, Alun-alun Ciamis, Kamis (10/11/2022). Bupati Herdiat Sunarya bertindak sebagai inspektur upacara.

Herdiat mengatakan, Hari Pahlawan merupakan momentum untuk menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Generasi muda saat ini diharapkan mampu melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan hal-hal positif dalam membangun bangsa.

“Di Hari Pahlawan 10 November 2022 ini, tentunya kita hormati perjuangan para pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan. Sebagai generasi penerus, kita harus memaknai Hari Pahlawan ini dengan melanjutkan perjuangannya dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif," kata Herdiat.

Menurutnya, memperingati momen Hari Pahlawan ini bukan hanya sekadar seremoni belaka, tapi seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Ciamis harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini menjadi pahlawan bukan mengangkat senjata melawan penjajah, tapi dengan memberikan prestasi untuk negeri. "Jadi dari semua sektor dan semua bidang, kita bisa mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya. Jadilah pahlawan untuk keluarga, bangsa dan negara," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network