8 Penyanyi Solo Termahal di Indonesia, Ada Penyanyi dan Pencipta Lagu Dangdut Koplo Bahasa Jawa

Inas Rifqia Lainufar
Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG

5. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Penyanyi solo termahal di Indonesia salah satunya Ayu Ting Ting. Tak jauh berbeda dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting juga pernah menjadi penyanyi dari kampung ke kampung dengan bayaran yang tak seberapa. Namun kini, ia menjadi artis papan atas Indonesia.

Tak hanya menyanyi, Ayu Ting Ting juga tampil di sejumlah program televisi sebagai presenter maupun pelawak. Ibu satu orang anak ini disebut menerima bayaran sebesar Rp100 juta sampai Rp200 juta untuk satu kali manggung.

6. Dewi Perssik


Dewi Perssik Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Penyanyi solo termahal di Indonesia yakni Dewi Perssik. Dewi Perssik semakin melejit ketika merilis lagu Mimpi Manis di tahun 2006 silam. Ia bahkan sempat menjajaki bidang seni peran di tahun tersebut dengan membintangi sebuah sinetron populer.

Saat ini, pedangdut yang akrab disapa Mami DePe ini masih eksis di dunia hiburan dengan menjadi penyanyi ataupun juri dalam ajang menyanyi. Maka dari itu, tak heran jika ia disebut menerima Rp150 juta untuk satu kali manggung.

7. Denny Caknan


Denny Caknan Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Pendatang baru Denny Caknan juga penyanyi solo termahal di Indonesia. Nama Denny Caknan begitu melejit akhir-akhir ini sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu dangdut koplo. Padahal, lagu-lagu yang ia bawakan dan ciptakan menggunakan bahasa Jawa.

Meskipun demikian, Denny Caknan kerap tampil di sejumlah program televisi nasional. Dengan popularitasnya saat ini, ia disebut mendapatkan honor sebesar Rp100 juta untuk satu kali manggung. 

8. Syahrini


Syahrini Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Yang terakhir penyanyi solo termahal di Indonesia adalah Syahrini. Meskipun kini sudah jarang tampil di layar kaca, popularitas Syahrini sebagai penyanyi papan atas seolah tak pernah meredup. Ia bahkan masih termasuk dalam daftar penyanyi termahal yang dimiliki negeri ini.

Syahrini diisukan menerima honor sebesar Rp200 juta setiap kali manggung. Jika bernyanyi di acara private, Ia bahkan bisa mendapatkan hingga 3 kali lipat dari bayaran tersebut.

Itulah 8 penyanyi solo termahal di Indonesia yang patut untuk diketahui. Adakah yang merupakan idolamu?

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 8 Penyanyi Solo Termahal di Indonesia, Ada yang Kerap Nyanyikan Lagu-lagu Berbahasa Jawa "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network