9 Fakta Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo: Ayah Pengedar Kokain hingga Pernah Jadi Pembantu

Inas Rifqia Lainufar
Fakta Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram

5. Menjajaki dunia modeling

Setelah belajar menari dan bahasa Inggris, Georgina Rodriguez sempat terjun ke dunia modeling. Ia diketahui menjadi model untuk merek Yamamay dan Sheglam serta menghiasi sampul Cosmopolitan, L'Officiel Arabia, dan Women's Health Portugal.

6. Menghadapi kesulitan ekonomi saat kembali ke Madrid

Setelah menyempurnakan bahasa Inggrisnya, Georgina Rodriguez pindah ke Madrid untuk menjadi pelayan ritel mewah. Namun permulaannya sama sekali tidak sempurna, dimana ia harus hidup dengan sangat sederhana. 

Georgina Rodriguez dilaporkan tinggal di sebuah apartemen yang dulunya adalah ruang penyimpanan, tidak mampu membeli pemanas sentral atau AC, dan berurusan dengan semua jenis kesulitan keuangan pada waktu itu.

7. Bertemu Ronaldo saat bekerja di toko Gucci pada tahun 2016

Pada tahun 2016, Georgina Rodriguez mendapatkan pekerjaan di toko Gucci yang berada di jalan Serrano Madrid. Pada tahun yang sama, ia bertemu Ronaldo ketika sang atlet mengunjungi toko. 

Georgina Rodriguez mengaku merasakan cinta pada pandangan pertama saat melihat Ronaldo. Mereka akhirnya bertemu di acara Dolce & Gabbana beberapa hari kemudian.

8. Dipecat ketika hubungan asmaranya dengan Ronaldo merebak

Begitu bos toko Gucci mengetahui romansa pasangan itu, ia dengan cepat memecat Georgina Rodriguez setelah delapan bulan bekerja. Sang bos tak mau penggemar akan menyerbu toko dan mencoba memotret Georgina, sehingga menimbulkan keramaian.

Namun usai peristiwa tersebut, Georgina Rodriguez bisa mendapatkan pekerjaan di toko Prada yang ada di Spanyol. Hal itu terjadi atas bantuan Ronaldo.

9. Memiliki bisnis fashion dengan merek OM by G

Meskipun memiliki pasangan miliarder, Georgina Rodriguez tetap ingin menjalankan bisnis, Ia diketahui memiliki perusahaan mode bermerek OM by G dengan produknya berupa pakaian sehari-hari dan pakaian olahraga ternyaman.

Demikian sejumlah fakta Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo. Meskipun kini hidup dengan kemewahan, ia selalu menyangkal asumsi tersebut dan lebih memilih mengatakan bahwa dirinya hanya menjalani kehidupan sederhana.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 9 Fakta Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo: Pernah Jadi ART hingga Punya Ayah Pengedar Kokain "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network