4 Artis Lawas Indonesia Awet Muda, Dikira Kakak Adik saat Bersanding dengan Anak

Annastasya Rizqa
Artis Lawas Indonesia Awet Muda, Dikira Kakak Adik saat Bersanding dengan Anak. Foto: Instagram

3.  Wulan Guritno


Wulan Guritno Salah Satu Artis Lawas Indonesia Awet Muda. Foto: Instagram
 

Wulan Guritno adalah salah satu artis lawas Indonesia awet muda. Mantan istri Adilla Dimitri ini memulai kariernya sejak awal tahun 2000-an.

Sejak saat itu, nama Wulan terus eksis. Apalagi ditambah paras cantik dan bakat aktingnya yang mumpuni. Sejumlah film di Tanah Air pun sudah dibintangi, baik di masa muda maupun saat ini.

Di usia 41 tahun, Wulan Guritno tetap tampil cantik dan awet muda. Bahkan, dia juga sering disebut bak adik-kakak dengan sang putri, Shaloom Razade yang kini berusia 24 tahun.

4.  Mieke Amalia


Mieke Amalia Salah Satu Artis Lawas Indonesia Awet Muda. Foto: Instagram
 

Di urutan terakhir, artis lawas Indonesia awet muda ada artis cantik Mieke Amalia. Dia memulai kariernya sebagai artis sejak tahun 90-an. Saat itu, Mieke merupakan covergirl majalah ternama dan dia memang mengawali karier sebagai model.

Kini di usianya ke 45 tahun, Mieke tetap eksis dan tampil awet muda. Dia bahkan sering disangka adik-kakak saat bersanding dengan anak-anak perempuannya yang cantik-cantik!

Demikianlah 4 artis lawas Indonesia awet muda, bak kakak adik saat bersanding dengan anak-anaknya. Siapa yang jadi idola kamu?

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 4 Artis Lawas Indonesia Awet Muda, Sering Disangka Adik-Kakak saat Bersanding dengan Anak "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network