5 Artis Anak Tokoh Agama yang Sering Dihujat Warganet, Nomor 5 Dianggap Mengabaikan Anak Kandungnya

Inas Rifqia Lainufar
Artis Anak Tokoh Agama yang Sering Dihujat Warganet. Foto: Instagram

4. Inayah Wahid

Artis anak tokoh agama yang sering dihujat warganet salah satunya Inayah Wahid. Inayah Wahid adalah putri dari Abdurrahman Wahid yang pernah membintangi sitkom Ok Jek. Sama seperti Najwa Shihab, Ia banyak dikritik oleh warganet karena tidak mengenakan hijab.

Penampilannya tersebut dianggap tidak mencerminkan sosok seorang muslimah. Mendengar hal tersebut, Inayah merasa tak terima dan mengatakan bahwa istri-istri ulama terdahulu juga banyak yang tidak berhijab.

5. Alvin Faiz


Alvin Faiz Salah Satu Artis Anak Tokoh Agama yang Sering Dihujat Warganet. Foto: Instagram
 

Artis anak tokoh agama yang sering dihujat warganet yang terakhir ada Alvin Faiz. Alvin Faiz adalah seorang influencer yang merupakan anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Ia banyak dihujat oleh warganet karena dianggap tidak mempedulikan putra kandungnya, Yusuf yang saat ini tinggal bersama sang mantan istri, Larissa Chou.

Semua cibiran itu bermula ketika Alvin Faiz diisukan hanya memberikan nafkah sebesar Rp3 juta per bulan kepada Yusuf. Tak berhenti di situ, Alvin Faiz juga pernah kedapatan memberikan kado ulang tahun berupa album foto kepada Yusuf, sedangkan anak sambungnya ia beri mobil.

Hujatan tak berhenti dialamatkan untuk Alvin Faiz, terlebih ketika sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah memulangkan Yusuf di pinggir jalan pada malam hari viral di media sosial. Warganet semakin geram karena Alvin Faiz terlihat tidak ikut mengantarkan pulang putranya dan justru menyuruh asistennya.

Itulah 5 artis anak tokoh agama yang selalu dapat kritikan netizen. Adakah yang merupakan idolamu?

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Artis Anak Tokoh Agama yang Selalu Dapat Kritikan Netizen, Nomor 3 Pernah Pakai Bikini di Jalan Raya "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network