Inilah 5 Negara Buat Bangunan Anti-Kiamat, Nyaman dengan Fasilitas Mewah

Dini Listiyani
5 Negara Buat Bangunan Anti-Kiamat, Nyaman dengan Fasilitas Mewah. Foto: Vivos xPoint

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id –Inilah 5 negara buat bangunan anti-kiamat yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas mewah. Manusia percaya bahwa suatu saat nanti akan terjadi bencana besar seperti kiamat.

Untuk itu mereka sudah bersiap-siap untuk menghadapi kejadian tersebut. Bahkan sejumlah negara membangun tempat agar bisa berlindung saat bencana besar tersebut yakni bangunan anti-kiamat.

Bangunan anti-kiamat tersebut yakni berupa bunker yang diletakkan di bawah tanah yang dalam. Meski tertanam di bawah tanah, bunker-bunker tersebut juga dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan penghuninya. Bahkan bunker-bunker tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah.

Jadi, negara mana saja yang bikin bangunan anti-kiamat? Yuk simak artikel dibawah ini.

Negara Bikin Bangunan Anti-Kiamat

1. Rusia

Vladimir Putin diduga membuat bunker Siberia yang terletak di Distrik Ongudaysky, dekat perbatasan Rusia dengan Mongolia, China, dan Kazakhstan. 

Bunker ini dirancang untuk anti-nuklir dan sudah dilengkapi dengan teknologi canggih. Namun, Mantan kepala Departemen Hubungan Masyarakat di Institut Hubungan Internasional Moskow Valery Solovey mengklaim, ini sebenarnya buka bunker, tapi kota bawah tanah.

2. Amerika Serikat

Amerika Serikat membuat Vivos xPoint. Ini adalah bunker yang dapat menampung hingga 5.000 orang dengan tahan ledakan sebesar 500.000 pon. 

Awalnya struktur bangunan digunakan tentara untuk menyimpan senjata dan amunisi. Oleh karena itu, bangunan dibuat tidak hancur bila bom meledak.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network