Polres Tasikmalaya Peringati HUT Ke-71 Humas Polri, Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako

Eni Pepin Lusiani
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto memberikan paket sembako kepada masyarakat. Foto: Humas Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.idPolres Tasikmalaya menggelar bakti sosial dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Hubungan Masyarakat (Humas) Polisi Republik Indonesia (Polri) pada Kamis (20/10/2022).

Bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tasikmalaya tersebut dengan cara bagi-bagi paket sembako kepada sejumlah masyarakat kurang mampu dan juga tidak mempunyai penghasilan tetap. Kegiatan bagi-bagi paket sembako tersebut dilakukan di Jalan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya.

AKBP Suhardi Hery Heryanto Kapolres Tasikmalaya terjun langsung ke masyarakat bersama anggota untuk menyerahkan bantuan paket sembako ke sejumlah orang yang termasuk kategori kurang mampu.

 “Pembagian paket sembako ini merupakan kepedulian Polres Tasikmalaya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM,” kata AKBP Suhardi.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperingati HUT ke-71 Humas Polri,” sambungnya.

Dia berharap, apa yang telah diberikan oleh Polres Tasikmalaya setidaknya dapat sedikit meringankan beban perekonomian masyarakat terdampak kenaikan BBM di Kabupaten Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network