10 Artis Tanam Benang, Ini Penampilan Sebelum dan Sesudah, Lesti Kejora Beda Banget

Nur Afidah Zalfalia Sagit
Deretan artis tanam benang. Foto: Instagram

8. Dewi Perssik


Deretan artis tanam benang. Foto: Instagram
 

Selain Zaskia Gotik, Dewi Persik juga melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar bentuk lebih terlihat proporsional. Treatment tanam benang ini membuat wajah mantan istri dari Saipul Jamil terlihat makin cantik dan beraura dari sebelumnya.

9. Iis Dahlia

Meski usianya sudah menginjak hampir 50 tahun, sebagai penyanyi dangdut Iis Dahlia menjaga penampilannya dengan agar tetap awet muda. Dengan melakukan treatment tanam benang.

Bukan hanya itu, Iis Dahlia juga melakukan perawatan botox, laser hingga perawatan memutihkan kulit. Maka tidak heran wajah juri kontes dangdut D'Academy itu tampak lebih kencang dan berkilau.

10. Evi Masamba

Pedangdut jebolan D'Academy ini dikenal selalu tampil totalitas di atas panggung. Di usianya yang kemarin menginjak 30 tahun, Evi Masamba mulai fokus untuk melakukan treatment yang bisa membuat kulitnya lebih kencang dan terlihat awet muda.

Melalui Instagram sebuah klinik kecantikan, terlihat potret Evi Masamba yang tengah jalani perawatan wajah berupa tanam, benang. Rupanya pemilik nama lengkap Evi Anggraini telah melakukan tanam benang yang bertahan sampai 1,5-2 tahun.

Itulah 10 artis tanam benang, demi menunjang penampilan mereka agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ini Penampilan Artis Sebelum dan Sesudah Tanam Benang, Lesti Kejora Beda Banget Bikin Pangling "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network