10 Artis Tanam Benang, Ini Penampilan Sebelum dan Sesudah, Lesti Kejora Beda Banget

Nur Afidah Zalfalia Sagit
Deretan artis tanam benang. Foto: Instagram

4. Widi


Deretan artis tanam benang. Foto: Instagram
 

Penyanyi cantik sekaligus vokalis band Vierratale ini juga sempat melakukan tanam benang. Dia melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar terlihat mancung. Berkat treatment itu, hidung sahabat Kevin Aprilio ini terlihat lebih tegas dan membuat wajahnya makin terlihat cantik.

5. Lesti Kejora


Deretan artis tanam benang. Foto: Instagram
 

Nama pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah naik daun. Bukan hanya karena prestasinya di industri musik dangdut, namanya semakin populer setelah menikah dengan Rizky Billar.

Semakin hari, pesona Lesti pun tampak semakin kuat. Rajin melakukan perawatan kecantikan, membuat terlihat ada beberapa perubahan di wajah Lesti yang saat ini semakin cantik. Pedangdut 23 tahun itu melakukan sejumlah prosedur kecantikan mulai dari botox, filler hingga tanam benang.

6. Zaskia Gotik


Deretan artis tanam benang. Foto: Instagram
 

Tampil cantik menawan dengan wajah mulusnya, diketahui Zaskia Gotik melakukan tanam benang pada bagian hidung dan wajahnya. Untuk perawatan tersebut, Zaskia harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 15 juta per bulan.

7. Inul Daratista


Deretan artis tanam benang. Foto: Instagram
 

Sempat dituduh melakukan operasi plastik, Inul membantah hal tersebut dan mengaku memang melakukan berbagai tindakan namun tidak dengan jalan operasi. Wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu mengaku sudah melakukan perawatan selama 12 tahun.

Jenis perawatan yang dipilihnya memang berbagai macam, salah satunya tanam benang. Untuk menjadi tirus, inul harus merasakan sakit karena karena bengkak saat masa pemulihan tanam benang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network