26 Anggota Polres Tasikmalaya Raih Penghargaan Prestasi Ungkap Curas dan Bhabinkamtibmas Terbaik

Eni Pepin Lusiani
26 Anggota Polres Tasikmalaya Raih Penghargaan Prestasi Ungkap Curas dan Bhabinkamtibas Terbaik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono.

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Penghargaan kepada 26 anggota diberikan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suherdi Hery atas berprestasi dalam kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam pengungkapan kasus tindak pidana yang ditangani Polres Tasikmalaya.

Yang memperoleh apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya setidaknya ada 26 personil dari satuan fungsi reserse kriminal dan bhabinkamtibmas serta spkt Polsek.

AKBP Suherdi Hery, Kapolres Tasikmalaya, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut pada saat kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Tasikmalaya, Senin (3/10/2022).

AKBP Suherdi Hery menyatakan, penghargaan tersebut tidak hanya berlaku bagi personel yang bertugas di fungsi operasional saja, melainkan bagi seluruh personel di Polres Tasikmalaya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi personel yang berprestasi dan memiliki kinerja yang baik,” ujar AKBP Suherdi.

Dia menambahkan, keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat harus betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat dengan menciptakan harkamtibmas sehingga timbul rasa keamanan terhadap masyarakat.

“Di mana Polri bisa menciptakan harkamtibmas sehingga timbul rasa keamanan terhadap masyarakat di level-level terbawah. Penghargaan ini tidak hanya berlaku pada fungsi operasional saja, tapi untuk seluruh personel di Polres Tasikmalaya,” katanya.

“Kita pasti akan menilai bagaimana rekan-rekan bekerja melayani masyarakat walaupun itu tidak tugas di kantor,” sambung AKBP Suherdi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network