Inilah 5 Anak Artis Jadi Pengusaha, Nomor 3 Bikin Gemas

Wiwie Heriyani
Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Deretan anak artis jadi pengusaha, selain tenar mereka juga mempunyai orang tua yang memiliki sumber kekayaan yang melimpah. Dan tentu saja mereka tidak luput dari sorotan masyarakat.

Terlahir dari orang tua yang seorang artis, tentu saja suatu anugrah bagi anak-anak ini. Karena secara otomatis mereka ini nantinya yang akan mewarisi usaha atau bisnis orang tua mereka.

Penasaran siapa saja anak artis jadi pengusaha?

1. Rafathar Malik Ahmad -Mylk by Rafathar


Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

Anak artis jadi pengusaha pertama yakni dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita memberikan brand sendiri untuk Rafathar. Bocah laki-laki bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad tersebut sudah memiliki brand fashion bernama Mylk by Rafathar. Selain memberikan brand fashion, sebelumnya Raffi dan Nagita juga pernah merilis Snack Rotato yang terinspirasi dari nama sang buah hati pertamanya. Rafathar pun dikabarkan sudah memiliki tabungan sampai Rp2 miliar loh.

2. Kiano Tiger Wong - Bapau Kiano
 

Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven juga tidak ingin menyia-nyiakan bakat berbisnisnya untuk anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Kedua pasangan artis yang juga sudah membuka beberapa usaha di bidang kuliner ini memutuskan untuk mulai mengenalkan dunia bisnis kepada sang buah hati. Baim Wong lantas meluncurkan brand kuliner untuk anaknya yang bernama Bapau Kiano.


Editor : Asep Juhariyono

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network