get app
inews
Aa Read Next : KPU Ciamis Sudah Terima Hampir Semua Logistik Pilkada Serentak 2024 Kecuali Surat Suara

Jelang Pilkada Serentak 2024, Surat Suara Pilbup Ciamis Rencananya Datang Akhir Bulan Ini

Minggu, 27 Oktober 2024 | 09:14 WIB
header img
Jelang Pilkada Serentak 2024, surat suara Pilbup Ciamis rencananya datang akhir bulan Ini. Foto: Ilustrasi/Dok. Sindonews

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Surat suara Pilbup Ciamis (Pilkada Serentak) 2024 dijadwalkan akan diterima KPU Ciamis tanggal 30 Oktober 2024, akhir bulan ini.

"Rencananya surat suara tiba di Ciamis tanggal 30/10/2024 nanti. Itu pun baru surat suara untuk Pilbup Ciamis. Sementara surat suara untuk Pilgub Jabar belum ada jadwal. Percetakannya juga beda," ujar Ketua KPU Ciamis, Oong Ramdani kepada iNewsCiamisRaya.id usai grand final lomba stand up comedy dengan tema "Pilkada Serentak" di Aula KPU Ciamis, Jumat (25/10/2024) sore.

Selain surat suara, logistik Pilkada Serentak 2024 yang belum diterima KPU Ciamis berupa beberapa jenis amplop dan formulir. Serta template, alat bantu bagi penyandang disabilitas.

"Template untuk penyandang disabilitas juga belum diterima,” katanya.

Sedangkan untuk tahapan debat, rencana tanggal pelaksanaanya kata Oong belum ditetapkan.

Meski Pilkada Ciamis 2024 hanya diikuti paslon tunggal, pasangan Herdiat-Yana, namun tahapan debat paslon tetap akan digelar.

"Tahapan debat paslon tetap dijadwalkan. Tapi cuma sekali. Itu pun hanya diisi dengan penyampaian visi misi dari paslon tunggal. Serta tanya jawab dengan panelis," jelas Oong.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut