get app
inews
Aa Read Next : Gara-Gara Bakar Sampah, Rumah Warga di Ciamis Ludes Terbakar

Expo Pendidikan 2024 Sekolah Yos Sudarso: Ajang Kreativitas dan Kolaborasi Siswa

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 18:21 WIB
header img
Expo Pendidikan 2024 Sekolah Yos Sudarso: Ajang Kreativitas dan Kolaborasi Siswa. Foto: iNewsTasikmalaya.id

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.idSekolah Yos Sudarso Kota Tasikmalaya menggelar Expo Pendidikan 2024 dengan tema The Journey for The Better Future, pada Sabtu (19/10/2024).

Bertempat di GOR Sekolah Yos Sudarso, Jalan Kebon Tiwu, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, acara ini diikuti oleh ratusan siswa dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD, hingga SMP.

Expo Pendidikan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan terhadap hasil belajar siswa sekaligus mendorong sinergi yang kuat antara siswa dan guru. 

Tak hanya siswa dan guru, acara ini juga melibatkan para orang tua dan warga sekitar, menciptakan suasana penuh semangat dan kebersamaan.

"Expo ini menjadi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik," kata Ketua Panitia sekaligus Kepala Sekolah SD Yos Sudarso, Margaretha Yunia Hartanti. 

Margaretha menjelaskan, Expo Pendidikan adalah agenda tahunan yang berfungsi sebagai ajang evaluasi capaian belajar siswa setelah menjalani tiga bulan masa pembelajaran. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut