get app
inews
Aa Read Next : Relasih Targetkan Kemenangan 60 Persen untuk Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Ciamis

26 Simpul Relawan Anies di Jabar Merapat ke Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 17:01 WIB
header img
26 simpul relawan Anies di Jabar merapat ke Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Sebanyak 26 simpul relawan Anies di Jawa Barat pada Pilpres 2024 lalu resmi merapat ke pasangan H Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) untuk Pilgub Jabar (Pilkada Serentak) 2024.

Deklarasi dukungan Relawan Anies untuk pasangan ASIH tersebut diikrarkan langsung oleh Koordinator Anies FAST Wilayah Priangan Timur, H Adang Darajat di hadapan pasangan Cagub H Ahmad Syaikhu dan Cawagub Dr Dipl Ing Ilham Habibie MBA pada deklarasi Relawan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Relasih) di RM Saung Sawah Sukamaju Ciamis, Kamis (3/10/2024) siang.

"Sebanyak 26 simpul relawan Anies yang bergabung dengan ASIH tersebut yang ada DPP, DPW dan DPD nya. Terakhir yang bergabung adalah SKI dan DPD Area," ujar H Adang Darajat, koordinator Anies FAST kepada iNewsCiamisRaya.id usai deklarasi Relasih di RM Triple S, Kamis (3/10/2024) siang WIB.

Ke-26 simpul Relawan Anies yang sudah merapat ke ASIH tersebut menurut Adang belum termasuk simpul relawan Anies lokal Ciamis.

"Simpul relawan Anies yang  tidak bergabung dengan ASIH adalah Melianis. Melianis sudah merapat ke paslon nomor urut 1, Adang-Gita," imbuhnya.

Menurut Adang, pihaknya bersama puluhan simpul Relawan Anies tersebut lebih fokus untuk mensosialisasikan sosok cawagub H Ilham Habibie guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas putra Presiden ke-3 RI, Prof DR BJ Habibie tersebut.

Paslon nomor urut 3, H Ahmad Syaikhu-H Ilham Habibie (ASIH) kompak hadir secara bersamaan pada kegiatan Deklarasi Relasih di RM Triple S (Saung Sawah Sukamaju), Kamis (3/10/2024) siang tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut