get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Dadang Ramdhan Kalyubi Kembali Jabat Ketua DPRD Kota Banjar

Selasa, 10 September 2024 | 18:58 WIB
header img
Dadang Ramdhan Kalyubi kembali jabat ketua DPRD Kota Banjar. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id – Dadang Ramdhan Kalyubi kembali ditetapkan Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Kota Banjar untuk periode 2024-2029.

Penetapan tersebut berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani oleh Bahlil Lahadalia selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Muhammad Sarmuji pada 8 September 2024.

"Keputusan DPP kembali menetapkan saya menjadi ketua DPRD Banjar adalah amanah yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik. Alhamdulillah, saya telah dipercaya untuk empat periode berturut-turut sebagai ketua dewan," kata Dadang R Kalyubi, Selasa (10/9/2024).

Partai Golkar Kota Banjar menunjukkan performa yang mengesankan dalam Pemilihan Umum (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, meraih suara terbanyak dengan total 7 kursi legislatif.

Dadang menegaskan, selama 21 tahun terakhir, Partai Golkar di Kota Banjar selalu berhasil meraih kemenangan dalam pemilu, baik untuk jabatan Wali Kota maupun Ketua DPRD.

"Pileg 2024 menunjukkan bahwa kader terbaik Golkar berhasil meraih 7 kursi DPRD Kota Banjar. Dengan raihan kursi terbanyak tersebut, secara otomatis jabatan Ketua DPRD Kota Banjar tetap dipegang oleh kader Partai Golkar," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut