get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Janji Sudarsono-Supriyana di Pilkada 2024, Prioritaskan Pengembangan Ekonomi Kota Banjar

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 17:16 WIB
header img
Janji Sudarsono-Supriyana di Pilkada 2024, prioritaskan pengembangan ekonomi Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Sudarsono-Supriyana menyebut akan lebih memprioritaskan pengembangan ekonomi jika kelak menang di Pilkada Kota Banjar 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan pasangan kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar dan PKB usai dirinya mendaftarkan diri ke KPU Banjar pada, Kamis (29/8) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang memasang jargon MASAGI (Maju, Adil, Sejahtera, Agamis, dan Inovatif) ini menyampaikan sejumlah program yang akan menjadi prioritas diantaranya bidang ekonomi.

Bakal Calon Wali Kota Banjar, Sudarsono menyampaikan perihal program yang berkaitan dengan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah di wilayahnya.

Kemudian Sudarsono mengatakan akan menghadirkan banyak investor untuk mendorong roda ekonomi bagi masyarakat di Kota Banjar.

"Pembangunan ekonomi yang serius tentu akan menjadikan Kota Banjar bisa sejajar dengan kabupaten/kota yang lain. Hadirnya investor bisa dorong pertumbuhan ekonomi serta membuka lapangan kerja yang saat ini menjadi salah satu masalah di Banjar," kata Sudarsono.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut