get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Polisi Imbau Pengendara Hati-Hati, Jalan Banjar-Cimaragas Dipasang Rambu Ngebut Berarti Maut

Kamis, 15 Agustus 2024 | 20:03 WIB
header img
Polisi imbau pengendara hati-hati, jalan Banjar-Cimaragas dipasang rambu "Ngebut Berarti Maut". Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Polisi memasang rambu 'Ngebut Berarti Maut' di Jalan Banjar-Cimaragas, Kota Banjar, Jawa Barat. Pemasangan rambu tersebut sebagai peringatan karena banyak pengendara yang sering kebut-kebutan dan mengakibatkan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Otong Rustandi mengatakan pemasangan rambu 'Ngebut Berarti Maut' merupakan lanjutan dari informasi yang didapat dari warga bahwa di jalur ini sering banyak pengendara kebut-kebutan.

"Pemasangan rambu di Ampel Koneng (Jalan Cimaragas-Banjar) merupakan lanjutan dari informasi warga, dimana sering banyak yang ngebut di jalur ini, jadi diantisipasi dan diimbau saja supaya lebih berhati-hati," katanya, Kamis (15/8/2024).

Sebagai informasi, masyarakat di Jalan Cimaragas-Banjar atau jalan dari Kota Banjar menuju Kabupaten Ciamis (Jalur Selatan) sering mengeluh akibat banyaknya pengendara yang berlaju kencang.

Akibat banyaknya kendaraan yang berlaju kencang, banyak korban kecelakaan yang berjatuhan dan mengakibatkan meninggal dunia. Kendati demikian, dalam mengantisipasi hal tersebut, polisi memasang rambu-rambu peringatan sebagai langkah antisipasi agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut