get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Gerindra Belum Usung Calon di Pilkada Kota Banjar 2024, Tiba-Tiba Muncul Nama Jojo Juarno

Selasa, 06 Agustus 2024 | 09:38 WIB
header img
Gerindra belum usung calon di Pilkada Kota Banjar 2024, tiba-tiba muncul nama Jojo Juarno. Foto: Ilustrasi/Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Partai Gerindra hingga saat ini masih belum mengeluarkan rekomendasi bakal calon (Balon) Wali Kota atau Wakil Wali Kota di Pilkada 2024.

Meski saat ini sudah mencuat sejumlah nama seperti Bambang Hidayah dan Sutarno, Partai Gerindra sama sekali belum menetapkan siapa balon yang akan diusungnya di Pilkada Kota Banjar 2024.

Bahkan saat ini, muncul nama baru yaitu Jojo Juarno, kader Partai Gerindra yang sekarang senter akan maju di Pilkada Serentak 2024 di Banjar.

Saat dikonfirmasi, apakah benar Gerindra akhirnya akan mengusung Jojo Juarno sebagai balon yang akan diusung di Pilkada Banjar, Ketua DPC Partai Gerindra Banjar, Sutarno mengatakan pihaknya belum bisa memastikan mengenai hal tersebut.

Ia menjelaskan bahwa Partai Gerindra memang tak membuka penjaringan, namun sebelumnya nama yang diusulkannya ke DPP itu Bambang Hidayah dan dirinya sendiri (Sutarno).

"Saat ini kami belum deklarasi, Insyaa Allah minggu-minggu ini, terkait kabar pak Jojo itu dikembalikan kepada DPP, hanya saja Partai Gerindra itu sebelumnya hanya mengusulkan dua nama yaitu saya sendiri dan pak Bambang Hidayah," katanya usai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Banjar, Senin (5/8/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut