get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Di Puncak Lembah Pajamben Kota Banjar, Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar dengan Megah

Rabu, 17 Juli 2024 | 19:36 WIB
header img
Di puncak Lembah Pajamben Kota Banjar, bendera merah putih raksasa berkibar dengan megah. Foto: Istimewa

"Kita juga berusaha ikut mempromosikan wisata yang ada di Kota Banjar yakni Lembah Pajamben ini yang memiliki pemandangan Indahnya Kota Banjar sehingga dapat semakin dikenal di luar oleh masyarakat. Tidak hanya warga Kota Banjar tetapi juga masyarakat Indonesia secara luas," kata Mayor Inf Nirca Zahrudin.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjar Soni Harison mengatakan momentum bersejarah ini mengingatkan semua bahwa semangat perjuangan para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai penerus bangsa, kemerdekaan ini harus diisi dengan hal yang positif sesuai dengan cita-cita bangsa untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Kita sebagai penerus bangsa harus menjaga dan isi kemerdekaan ini dengan hal kerja keras dan kreatifitas untuk menuju Indonesia yang sejahtera," tuturnya.

"Kemudian bisa tumbuhkan dan jaga rasa toleransi dan budaya gotong royong serta cinta tanah air hingga melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras dan kerja nyata untuk Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut