get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

PKS Buka Peluang Koalisi dengan PDIP di Pilkada Kota Banjar 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 14:24 WIB
header img
PKS buka peluang koalisi dengan PDIP di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan menyatakan bahwa partainya terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain dalam Pilkada 2024.

Dia menyebut bahwa partai nya juga membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

"Ini kita bersilaturahmi dalam rangka membangun kebersamaan dalam proses pemilihan kepala daerah di Kota Banjar," katanya saat mengunjungi kantor DPC PDIP Kota Banjar, Minggu (14/7/2024).

Cecep mengatakan Partai Keadilan Sejahtera akan siap bekerjasama dengan partai politik manapun dalam perhelatan pemilihan kepala daerah di Kota Banjar yang akan berlangsung pada 27 November 2024 nanti.

"Sudah saya sampaikan dari awal bahwa PKS ini siap berkolaborasi, bekerjasama dengan partai manapun," ujarnya.

Meski PKS tidak bersama-sama dengan sejumlah partai nantinya, Cecep menegaskan bahwa hubungan silaturahmi akan terus terjalin baik.

"Tapi saya berharap dengan partai yang sudah silaturahmi ini bisa terbangun kebersamaan dalam Pilkada nanti," kata Cecep.

"Berkenaan PKS dan PDIP berkoalisi itu bisa saja terjadi, tinggal bagaimana hasil komunikasi yang dibangun, kita juga menunggu PDIP datang ke sekretariat kami," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut