get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

2 Orang Sudah Kantongi Surat Tugas dari PPP untuk Maju Jadi Kandidat di Pilkada Kota Banjar 2024

Kamis, 04 Juli 2024 | 11:10 WIB
header img
Dua kader PPP yang kantongi surat tugas untuk maju jadi kandidat di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: Istimewa

PPP saat ini masih menunggu komunikasi dari partai lainnya, karena partai persatuan pembangunan di Kota Banjar tidak bisa mengusung sendiri.

Pihaknya pun menyebutkan jika memang PPP maju dalam perhelatan lima tahunan ini akan mengambil posisi Banjar dua karena hanya memiliki dua kursi legislatif.

"Jadi terkait kesiapan PPP sendiri secara garis besar di internal kami sudah siap, namun untuk maju tidaknya gimana ada partai yang mengajak, kalo yang sudah bisa mengusung itu kan Golkar dan PDIP," kata dia menambahkan.

Mujamil mengatakan selama ini PPP terus berkomunikasi secara baik dengan Golkar maupun PDIP dalam menghadapi Pilkada Kota Banjar 2024.

"Selama ini komunikasi dengan mereka cukup baik, hanya mungkin komunikasinya kalo PDIP hanya dengan ketuanya saja (Nana Suryana)," katanya.

Sementara mengenai komunikasi dengan Golkar, Mujamil mengaku tidak komunikasi langsung dengan ketuanya yang digadang-gadang akan maju dan memiliki posisi sebagai kandidat terkuat di internal partainya.

Ia menyebutkan lebih intens berkomunikasi dengan salah satu pengurusnya yang digadang-gadang akan maju juga di Pilkada Banjar 2024.

"Tapi untuk Golkar justru saya lebih intens berkomunikasi dengan pa sudarsono, tapi saya kan gak tau pak Sudarsono nantinya akan maju dari partai mana karena golkar memiliki kandidat yang merupakan ketua DPD nya sendiri," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut