get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

3 Nama Kandidat Calon Wali Kota Banjar yang Dipertimbangkan Partai Golkar di Pilkada 2024

Kamis, 27 Juni 2024 | 16:01 WIB
header img
Tiga nama kandidat Calon Wali Kota Banjar yang dipertimbangkan Partai Golkar di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan segera memberikan rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota Banjar yang akan diusung maju di Pilkada 2024.

Rekomendasi itu akan diberikan ke salah satu kandidat dari tiga kader internal Partai Golkar setelah dilakukannya survei kedua. Hasil survei kedua yang dilakukan Golkar sendiri, akan keluar pada pertengahan Juli 2024.

"Saat ini DPP Golkar belum mengeluarkan rekomendasi kepada para kandidat yang akan maju Pilkada Banjar, nunggu survei kedua dulu," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi, Kamis (27/6/2024).

Pertimbangan DPP Partai Golkar akan ditentukan dari hasil survei kedua. Dalam survei ini ada tiga nama kader internal yang dipertimbangkan, diantaranya Dadang Ramdhan Kalyubi, Sudarsono, dan Sutopo.

"Terkait rekom itu dikembalikan lagi ke DPP Partai Golkar, karena dalam survei pertama ada tiga kader internal yang masuk, baik saya sendiri, pak Sudarsono dan Sutopo," kata dia.

Meski demikian, Dadang mengaku optimis karena dari ketiga kader internal itu hanya dirinya yang telah mendapatkan surat tugas untuk maju di Pilkada Kota Banjar 2024.

"Saya tentu selalu siap, apalagi surat tugas untuk maju Pilkada hanya diberikan ke saya dan di survei juga dari tiga nama kader internal ini, saya paling tinggi," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut