get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Kota Banjar Krisis Multidimensi, Pemuda: Saatnya Revolusi

Rabu, 26 Juni 2024 | 19:00 WIB
header img
Kota Banjar krisis multidimensi, Pemuda: Saatnya revolusi. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Puluhan pemuda di Kota Banjar, Jawa Barat menilai bahwa kondisi daerahnya saat ini krisis multidimensi atau kondisi genting yang terjadi di berbagai bidang, baik ekonomi, politik, hukum, maupun krisis kepercayaan.

Penilaian tersebut disampaikan para pemuda yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Kaum Muda (Armada) Kota Banjar saat menggeruduk kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjar.

Seorang pemuda dalam aksi itu, Ramdhan Ramdhani mengatakan bahwa saat ini Kota Banjar membutuhkan perubahan. Kota Banjar harus dipimpin oleh mereka yang mau serius membenahi Banjar supaya lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, mereka mendesak Ketua DPC PKB Gun Gunawan alias Gus Jawad, untuk maju menjadi kandidat calon Wali Kota Banjar di Pilkada mendatang.

Karena menurutnya, sosok Gus Jawad bisa memimpin daerah ini lebih baik lagi. Ia juga menyebutkan jika memang Ketua DPC PKB Kota Banjar ini maju di Pilkada 2024, pemuda meminta kepadanya agar lebih memprioritaskan kemiskinan, pendidikan, kesehatan, dan pengangguran.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut