get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Job Fair Kota Banjar Dibuka Hari Ini, Ada 13.543 Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SD hingga S1

Selasa, 25 Juni 2024 | 10:08 WIB
header img
Job Fair Kota Banjar dibuka hari ini, ada 13.543 lowongan pekerjaan untuk lulusan SD hingga S1. Foto: Instagram

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pemerintah Kota Banjar kembali menggelar bursa kerja atau Job Fair. Pelaksanaan job fair akan dilaksanakan pada 25 Juni 2024 (hari ini) di Gedung Banjar Convention Hall (BCH), Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam job fair kali ini, Pemerintah Kota Banjar membuka kesempatan bagi para pelamar kerja dari lulusan Sekolah Dasar (SD) hingga Stata Satu (S1).

"Ada 13.543 lowongan pekerjaan dalam job fair Kota Banjar," kata keterangan yang dilansir dari postingan akun Instagram @humas.banjar, Selasa (25/6/2024).

Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa job fair yang digelar hari ini akan membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di dalam negeri dan luar negeri bagi lulusan SD hingga S1 dari 25 perusahaan.

"Lowongan pekerjaan untuk penempatan di dalam dan luar negeri dari 25 perusahaan dengan kualifikasi mulai dari SD hingga S1," katanya.

Sementara itu, informasi job fair hari ini akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai. Yuk ramaikan dan persiapkan berkas lamaranmu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut