get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Pemkot Banjar Lelang Puluhan Kendaraan Dinas, Cek Cara Mengikuti dan Harganya

Senin, 03 Juni 2024 | 18:45 WIB
header img
Pemkot Banjar lelang puluhan kendaraan dinas. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pemerintah Kota Banjar melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) akan lelang puluhan kendaraan bermotor berbagai jenis.

Selain kendaraan, Pemerintah Kota Banjar juga melelang alat berat, tower jaringan. Rencananya lelang terbuka yang akan diselenggarakan oleh KPKNL itu melalui laman resminya (portal.lelang.go.id dan/atau www.lelang.go.id) mulai 4 Juni hingga 11 Juni 2024 pukul 11.00 sesuai waktu server.

"Rinciannya untuk Roda 2 sebanyak 42 unit, Roda 4 sebanyak 10 unit, Roda 6 sebanyak 1 unit, tower jaring 2 buah," kata Kepala BPKPD Kota Banjar Asep Mulyana, Senin (3/6/2024).

Ia mengatakan, lelang kendaraan dinas itu akan dilaksanakan selama 7 hari untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada peserta yang ingin mengikuti pelaksanaan tersebut.

"Dalam pelaksanaanya, peserta lelang juga diberikan kesempatan untuk mengecek (open house) langsung kondisi fisik unit atau barang-barang yang akan dilelangkan," kata dia.

Kendaraan mobil yang utuh jelas dia, bisa dicek fisik di parkiran perkantoran Purwaharja. Kemudian mobil scrap (tidak utuh) berada di TPA Cibeureum.

Sepeda motor berada di Gor UMKM atau di Gor perkantoran Purwaharja. Termasuk dua buah tower yang masih berdiri utuh.

"Bagi peserta lelang bisa melakukan cek fisik terlebih dahulu mulai tanggal 3 sampai 10 Juni 2024 pada hari kerja mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB," ujar dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut