get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

12 Anggota Panwascam Dilantik, Bawaslu Kota Banjar: Jaga Integritas dan Netralitas

Minggu, 26 Mei 2024 | 18:35 WIB
header img
12 anggota Panwascam dilantik, Bawaslu Kota Banjar: Jaga integritas dan netralitas. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Bawaslu Kota Banjar, Jawa Barat lantik sebanyak 12 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Banjar.

Pelantikan dilakukan disalah satu hotel yang ada di Kota Tasikmalaya dengan dihadiri Pj Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati.

Menurut Ketua Bawaslu Kota Banjar, Rudi Ilham, berdasarkan hasil evaluasi, 12 orang Panwascam ini menunjukan kinerja yang sangat baik.

"Bawaslu memutuskan untuk merekrut dan melantik 12 orang anggota incumbent Panwascam untuk ditugaskan kembali pada Pilkada 2024," katanya saat dihubungi, Minggu (26/5/2024).

Ia mengharapkan 12 orang anggota Panwascam yang dilantik ini mampu bekerja cepat saat menuntaskan perkara pelanggaran, karena tahapan pemilu tahun ini dibatasi waktu yang sangat cepat.

"Semua anggota Panwascam harus menjaga integritas dan netralitas serta meningkatkan kapasitas, termasuk PKD yang sebentar lagi akan perekrutan," katanya.

"Semoga Pilkada 2024 ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga harapkan 12 Panwascam ini bisa langsung bekerja dengan baik dalam pengawasan verifikasi faktual pasangan kepala daerah perseorangan," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut