get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Berdayakan Masyarakat Sekitar, Mie Gacoan Dukung Ekonomi Kota Banjar

Jum'at, 24 Mei 2024 | 14:25 WIB
header img
Berdayakan masyarakat sekitar, Mie Gacoan dukung ekonomi Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Ia berharap dengan adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Banjar.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif, terutama dalam mendukung ekonomi Kota Banjar” kata Irfan.

Irfan juga mengatakan bahwa PT. Pesta Pora Abadi tetap menjaga konsistensi nya dalam membantu pemerintah daerah untuk mengurangi pengangguran dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

"Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar," jelasnya.

Sebagai informasi Mie Gacoan di Kota Banjar ini buka Pukul 08.00 hingga Pukul 23.00 WIB. Mie Gacoan memiliki berbagai menu andalan diantaranya Mie Suit dan Mie Hompimpa.

Selain itu ada juga pilihan lainnya seperti bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut