get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Kota Banjar dan Sekitarnya, Sabtu 18 Mei 2024

Gandeng 3 Selebgram, Begini Cara Atet Handiyana Gaet Kaum Gen Z di Pilkada Kota Banjar 2024

Minggu, 05 Mei 2024 | 08:56 WIB
header img
Gandeng 3 selebgram, begini cara Atet Handiyana gaet kaum Gen Z di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Banjar 2024 sudah di depan mata. Para tokoh yang akan maju memeriahkan kontestasi tersebut mulai sibuk dengan berbagai strategi pemenangan mendapatkan suara masyarakat termasuk suara Generasi (Gen) Z yang sudah memiliki hak suara untuk memilih.

Salah satu tokoh yang mulai mencari perhatian kelompok apolitis itu adalah Atet Handiyana Sihombing. Demi menarik simpati mereka, pengusaha muda asal Langensari ini menggelar kegiatan bertema 'Kopdar bersama Gen Z' di salah satu cafe di Kota Banjar.

"Acara kopdar bareng Gen Z ini merupakan upaya yang saya lakukan untuk mendorong kelompok ini lebih kreatif." kata Atet, Minggu (5/5/2-24).

Sehingga pada acara kopdar Gen Z ini Atet mengundang tiga selebgram yang sukses memanfaatkan tren digital jaman sekarang. Ketiga orang tersebut adalah Ilham Ngador, Megasamaya, dan influencer asal Banjar M Jafar.

"Tiga orang selebgram ini merupakan contoh bagi Gen Z di Banjar, dengan kreatif memanfaatkan platform digital, remaja-remaja ini mampu meraih kesuksesan," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Atet bersama tiga selebgram ini saling bertukar pikiran di hadapan kaum Gen Z Kota Banjar yang hadir dalam acara itu. "Saya tadi bersama tiga selebgram berdiskusi di depan para Gen Z yang hadir," ujarnya.

Diskusi yang dilakukan itu untuk memberi motivasi bagi mereka yang hadir agar bisa mengikuti langkah-langkah dan pemikiran tiga selebgram tersebut.

"Dengan mendengar pengalaman mereka setidaknya para Gen Z yang hadir ini bisa memiliki pondasi dasar melangkah di era sekarang," katanya.

Dengan begitu, tokoh muda yang sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjar ke beberapa partai politik itu berharap supaya generasi muda bisa lebih maju lagi, khususnya bagi yang ada di Banjar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut