get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Banjar 2024, 4 Parpol Bangun Koalisi Tanpa Golkar dan PDIP

Ketua DPC PDIP Ciamis Kunjungi Partai Demokrat dan Golkar Jelang Pilkada 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:37 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Ciamis kunjungi Partai Demokrat dan Golkar jelang Pilkada 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Ketua DPC PDIP Ciamis H Nanang Permana SH MH dan jajaran pengurus DPC PDIP Ciamis, Rabu (24/4) siang berkunjung ke sekretariat DPC Demokrat di Jl Drs Soejoed Ciamis.

Dalam kunjungan silaturahmi politiknya tersebut rombongan H Nanang Permana diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, H Anjar Asmara SH MH dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Ciamis.

Setelah berkunjung ke DPC Partai Demokrat Ciamis tersebut, sore harinya Ketua DPC PDIP Ciamis H Nanang Permana dan jajarannya melanjutkan silaturahminya ke Sekretariat DPD Partai Golkar di Jl A Yani Ciamis. Sementara Ketua DPC Demokrat Ciamis H Anjar Asmara dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Ciamis, Rabu sore tersebut bersilaturahmi ke DPC Gerindra di J Ir H Juanda Ciamis.

Rombongan pengurus DPC PDIP Ciamis yang berkunjung ke Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis, Rabu (24/4/2024) sore tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Ciamis, H Trian Slamet Triana ST dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Ciamis.

Menurut Ketua DPC PDIP Ciamis, H Nanang Permana kunjungan silaturahminya ke DPC Partai Demokrat Ciamis dan DPD Partai Golkar Ciamis, Rabu (24/4/2024) tersebut dalam rangkat menghangatkan suasana politik di Ciamis menjelang Pilkada Serentak 2024. Suasana politik di Ciamis cenderung stagnan (membeku) pasca Pilpres dan Pileg yang perlu di”cair”kan.

Silaturahmi politik ke Demokrat dan Golkar tersebut sebagai langkah awal untuk menjajaki kemungkinan terbentuknya koalisi partai menjelang Pilkada Serentak 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut