get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Jelang Pilkada 2024, Ketua PDIP Kota Banjar Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan 4 Parpol Lain

Kamis, 18 April 2024 | 13:49 WIB
header img
Jelang Pilkada 2024, ketua PDIP Kota Banjar akui sudah jalin komunikasi dengan 4 Parpol lain. Foto: Istimewa

Selain itu, PDI Perjuangan Kota Banjar juga sudah mulai melakukan persiapan untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan di Banjar ini.

PDI Perjuangan saat ini sudah memulai pendaftaran bakal calon Wali Kota (Bacawalkot). " Pendaftaran Bacawalkot sudah dibuka sejak 1 April 2024 dan akan berakhir pada 20 April 2024 nanti," terangnya.

Hingga saat ini diakuinya memang belum ada satupun orang yang melakukan pendaftaran ke PDI Perjuangan. Namun ada tiga tokoh baik dari internal maupun eksternal yang akan daftar pada 19 April 2024 nanti.

"Sekarang belum ada, tapi ada tiga tokoh yang sudah bicara bahwa mereka akan mendaftar Bacawalkot ke PDI Perjuangan. Saya juga akan memberikan formulir pendaftaran ke DPC pada 19 April 2024 bersamaan dengan tiga tokoh yang akan daftar," jelasnya.

Kemudian PDI Perjuangan juga mulai menyiapkan hal lainnya seperti nanti dekat-dekat ini partai banteng bermoncong putih itu akan melakukan survei bacawalkot sebanyak tiga kali.

"Survei pertama akan dimulai dekat-dekat ini, kemudian survei kedua nanti pada bulan Juni dan survei terakhir akan dilakukan pada Agustus nanti," ujar dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut