get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Kemenag Kota Banjar Gelar Balik Mudik Gratis Tujuan Bandung-Jakarta, Cek Jadwalnya

Minggu, 14 April 2024 | 14:25 WIB
header img
Kemenag Kota Banjar gelar balik mudik gratis tujuan Bandung-Jakarta, cek jadwalnya. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar akan memberikan fasilitas balik mudik gratis tujuan Bandung dan Jakarta.

"Iya kami akan memfasilitasi arus balik mudik gratis kepada masyarakat," kata Kepala Kankemenag Kota Banjar, Riana Anom Sari, S.E melalui humasnya H. Aep Saepulloh, Minggu (14/4/2024).

Aep mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan layanan masyarakat yang diberikan oleh Menteri Agama RI dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat melalui Kementerian Agama Kota Banjar.

"Pemberangkatan akan dilaksanakan pada Selasa 16 April 2024 nanti jam 08.00 WIB. Untuk titik pemberangkatan di halaman Kantor Kemenag Kota Banjar," kata dia.

Kegiatan arus balik mudik gratis ini dikhususkan untuk tujuan Bandung dan Jakarta. "Jadi fasilitas arus balik gratis ini disediakan untuk tujuan Bandung-Jakarta saja," katanya.

"Selain hanya tujuan Bandung dan Jakarta, kami pun membatasi kuota penumpang yang bisa menikmati layanan mudik gratis ini, yaitu sebanyak 40 orang saja," kata Aep menambahkan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut