get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Menjelang Pilkada Kota Banjar 2024, Relawan Pro-AHS Perkuat Akar di Masyarakat

Senin, 08 April 2024 | 13:59 WIB
header img
Menjelang Pilkada Kota Banjar 2024, relawan Pro-AHS perkuat akar di masyarakat. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kota Banjar sudah mulai memanas. Sejumlah tokoh yang digadang-gadang maju dalam pesta demokrasi 5 tahunan itu terus bergerak menarik simpati masyarakat.

Salah satu tokoh yang terus menunjukan eksistensinya di Kota Banjar yaitu Atet Handiyana Sihombing. Hal itu diketahui dari gerakan para tim yang mengatasnamakan Pro-AHS atau Atet Handiyana Sihombing.

Dari pantauan, relawan pro-AHS ini terus mengenalkan sosok pengusaha muda asal Kota Banjar yang digadang-gadang maju di Pilkada Kota Banjar 2024 bisa melekat dihati masyarakat.

Bahkan, di moment Ramadhan ini relawan pro-AHS mengenalkan sosok Atet sambil menebar kebaikan dengan menggelar kegiatan sosial selama bulan Ramadhan.

Menurut Koordinator Relawan Pro-AHS, Riski Nurhidayat, kegiatan ini merupakan langkah awalnya agar sosok jagoannya bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

"Apalagi moment Ramadhan ini adalah moment yang berkah, pak Atet ingin kami bisa selalu dengan masyarakat dengan membagi kebersamaan dibulan yang penuh rahmat ini," katanya, Senin (8/4/2024).

Riski mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan oleh relawan Pro-AHS di empat Kecamatan se-Kota Banjar.

"Kenapa dilakukan serentak di semua kecamatan, agar komitmen kami berbagi kebersamaan dengan masyarakat itu benar terasa karena pak Atet bilang bahwa di bulan suci ini kita harus menebar kebaikan dan saling bersama-sama dengan masyarakat di Kota Banjar," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut