get app
inews
Aa Read Next : Daftar Jawara Bulu Tangkis Indonesia di  China Open 2023

Berhasil di Dunia Olahraga, 5 Atlet Indonesia Ini Juga Sukses Berbisnis 

Sabtu, 23 Maret 2024 | 11:07 WIB
header img
Berhasil di dunia olahraga, 5 atlet Indonesia Ini juga sukses berbisnis. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa atlet Indonesia, tidak hanya berhasil di dunia olahraga, tetapi juga membuktikan keberhasilan mereka dalam dunia bisnis setelah pensiun.

Sejumlah atlet Tanah Air ini memutuskan untuk membangun bisnis mereka sendiri. Beberapa di antaranya memilih untuk memulai bisnis setelah mereka pensiun dari dunia olahraga, sementara yang lain bahkan memulainya ketika masih aktif bermain, mengelolanya di sela-sela kesibukan mereka dalam pertandingan dan latihan.

Dengan dedikasi, kerja keras, dan pengalaman yang dimiliki, mereka telah menginspirasi banyak orang untuk mengejar kesuksesan di berbagai bidang.

Lantas, siapa saja atlet Indonesia yang sukses berbisnis? Dirangkum dari berbagai sumber berikut 5 atlet Indonesia yang sukses berbisnis.

Atlet Indonesia yang Sukses Berbisnis

1. Chris John


 

Yang pertama ada Chris John. Dia adalah salah satu atlet Indonesia yang sukses dalam dunia bisnis. Selain prestasinya sebagai petinju profesional yang sangat dihormati, Chris John juga berhasil membangun berbagai usaha di luar dunia olahraga.

Pada tahun 2008, Chris John membuka warung internet (warnet) yang kemudian berkembang menjadi salah satu bisnis yang sukses di Indonesia. Selain itu, ia juga terjun dalam bisnis jasa asuransi.

Chris John membangun usahanya setelah ia pensiun sebagai petinju profesional. Sebagai salah satu petinju terkemuka Indonesia sepanjang masa, Chris John telah mengukir prestasi yang mengharumkan nama Indonesia di kancah tinju dunia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut