get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024

Ribuan Relawan Ganjar-Mahfud dan Kader PDIP dari Ciamis Menuju GBK Hadiri Kampanye Akbar

Sabtu, 03 Februari 2024 | 09:37 WIB
header img
Ribuan Relawan Ganjar-Mahfud dan Kader PDIP dari Ciamis menuju GBK hadiri kampanye akbar. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya - Sekitar seribu orang relawan Ganjar-Mahfud plus 300 orang pengurus DPC PDIP Ciamis, berikut PAC, Ranting dan seluruh Caleg PDIP berangkat menuju Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (02/02/2024) malam.

Rombongan massa pendukung capres-cawapres nomor urut 3 (Ganjar-Mahfud) tersebut berangkat menuju Jakarta untuk menghadiri kampanye Akbar Ganjar-Mahfud yang akan berlangsung di GBK, Sabtu (03/02/2024).

Yakni kampanye akbar Ganjar-Mahfud yang bertajuk “Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat)” dan konser Salam Metal 03 Menang Total.

“Rombongan dari Ciamis berangkat malam ini (Jumat, 02/02/2024). Bahkan rombongan Satgas sudah lebih dulu berangkat dengan menggunakan  dua bus,” ujar Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud yang juga Ketua DPC PDIP Ciamis, H Nanang Permana SH MH kepada iNewsCiamisRaya.id, Jumat (02/02/2024) malam.

Massa pendukung Ganjar-Mahfud dari Ciamis tersebut terdiri dari dua rombongan. Yakni rombongan relawan Ganjar-Mahfud dan rombongan DPC PDIP Ciamis.

Menurut Nanang Permana, rombongan relawan Ganjar-Mahfud berangkat menuju GBK dengan menggunakan 19 bus carteran plus mobil pribadi. Diperkirakan sebanyak sekitar seribu orang relawan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut