get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Pamit Cari Kayu Bakar, Kakek di Kota Banjar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 27 Januari 2024 | 19:29 WIB
header img
Pamit cari kayu bakar, kakek di Kota Banjar ditemukan tewas gantung diri. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang kakek berinisial A (66) ditemukan tewas gantung diri di kebun tak jauh dari rumahnya di Dusun Cibodas, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut Relawan Jabar Bergerak Kota Banjar, Angga, kejadian tersebut diketahui pada Sabtu 27 Januari 2024  sekitar pukul 15.00 WIB.

Angga mengatakan korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali plastik di sebuah pohon yang ada di kebun tak jauh dari rumahnya.

"Iya, ada pria yang ditemukan gantung diri di Dusun Cibodas, Desa Cibereum," katanya kepada iNewsCiamisRaya.id, Sabtu (27/1/2024).

Berdasarkan laporan yang diterimanya, Angga menjelaskan kronologi kejadian gantung diri di daerahnya ini. Diketahui korban sebelumnya berpamitan kepada istri untuk mencari kayu bakar pada Jum'at (26/1) kemarin.

"Awalnya pada hari jumat tanggal 26 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB setelah jumatan korban berpamitan kepada istrinya untuk mencari kayu bakar ke kebun," ucapnya.

Namun setelah pukul 20.00 WIB, korban tidak kunjung pulang, kemudian istrinya mendatangi tetangganya dan melaporkan ketidakpulangan suaminya.

Setelah dicari, korban tetap tidak ditemukan hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu mencari keberadaan korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut