get app
inews
Aa Read Next : Bocah SD di Ciamis Ditemukan Tewas dalam Gorong-Gorong Terseret Air Selokan

Geger, Bocah SD Usia 8 Tahun Tewas Dibacok Ibu Kandung di Musi Rawas

Jum'at, 12 Januari 2024 | 13:50 WIB
header img
Bocah SD usia 8 tahun tewas dibacok ibu kandung di Musi Rawas. Foto: Istimewa

MUSI RAWAS, iNewsCiamisRaya.id – Geger, seorang ibu tega bunuh anak kandung usia 8 tahun di Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumatera Selatan (Sumsel) pada Kamis (11/1/2024). Korban menderita luka bacok di perut dan dada.

Dari informasi yang didapat, korban SR (8) merupakan siswa kelas 2 Sekolah Dasar (SD). Sedangkan, pelaku, sang ibu kandung berinisial S (37). Warga sekitar mengungkapkan peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB di rumah korban.

"Korban ini masih usia 8 tahun, pelakunya ibu kandungnya sendiri. Korban ini anak bungsu dari pelaku," kata warga yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (12/01/2024). 

Warga pun mengaku tidak mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya. Namun, malam itu korban yang sedang tertidur di kamar belakang, tiba-tiba berteriak meminta tolong.

"Korban lagi tidur di kamar belakang, kemudian ada teriakan minta tolong ke sebelah rumah," katanya. 

Saat itu tetangga melihat korban bercucuran darah. Mereka mengira kaki korban berdarah dan dibawa ke bidan. Namun karena luka korban yang parah dilarikan ke puskesmas.

"Sempat dibawa ke bidan setempat, tapi tidak sanggup. Jadi malam itu langsung dibawa ke puskesmas. Tapi setelah tiba, korban sudah dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan," katanya.

Peristiwa tersebut baru diketahui, setelah pelaku, S hendak melakukan percobaan bunuh diri, yang diketahui oleh suami pelaku.

"Sempat dibawa ke bidan setempat, tapi tidak sanggup. Jadi malam itu langsung dibawa ke puskesmas. Tapi setelah tiba, korban sudah dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan," katanya. Peristiwa tersebut baru diketahui, setelah pelaku, S hendak melakukan percobaan bunuh diri, yang diketahui oleh suami pelaku.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Musi Rawas Gempa, Ibu Bacok Anak Kandung Usia 8 Tahun hingga Tewas lalu Coba Bunuh Diri"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut