get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

BHC Ajak Pemuda di Kota Banjar Rawat Demokrasi dan Perkokoh Persatuan Sesama Anak Bangsa

Selasa, 02 Januari 2024 | 20:28 WIB
header img
BHC ajak pemuda di Kota Banjar rawat demokrasi dan perkokoh persatuan sesama anak bangsa. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Bambang Hidayah Center (BHC) Milenial mengajak pemuda di Kota Banjar, Jawa Barat untuk ikut memikirkan langkah-langkah untuk merawat demokrasi serta memperkokoh persatuan sesama anak bangsa.

Diketahui, BHC merupakan relawan dari eks Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy, Bambang Hidayah yang digadang-gadang maju di Pemilihan Kepala Daerah Kota Banjar 2024 mendatang.

"Pemuda adalah penerus masa depan, anak muda harus bisa memajukan bangsa Indonesia khususnya daerahnya sendiri seperti Kota Banjar," kata Bambang kepada iNewsCiamisRaya.id, Selasa (2/1/2024).

Bambang berharap pemuda bisa ikut merawat dan memperkokoh budaya demokrasi yang berkualitas. "Demokrasi yang berlandasan gagasan dan ide," katanya.

"Pemuda juga harus menyalurkan demokrasi yang jujur dan adil," kata dia menambahkan.

Ia juga berharap para kaum milenial di Indonesia khususnya Kota Banjar mampu merangkul kebhinekaan dan tidak memberi ruang bagi politik sektarian yang dapat memecah belah masyarakat.

"Dengan adanya BHC ini semoga pemuda bisa konsisten mengedepankan perubahan dan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan rakyat di Banjar," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut