get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Sabtu 4 Mei 2024

Kawal Suara Sampai Pusat, Caleg Nasdem Dapil Jabar X Ini Turunkan Tiga Ribu Saksi

Minggu, 31 Desember 2023 | 07:59 WIB
header img
Di sela kegiatan kampanye di sejumlah wilayah dapilnya, caleg Partai Nasdem Jawa Barat (Jabar) X, Farahdibha Tenrilemba juga tengah punya kesibukan lain.Foto: ist

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id-- Di sela kegiatan kampanye di sejumlah wilayah dapilnya, caleg Partai Nasdem Jawa Barat (Jabar) X, Farahdibha Tenrilemba juga tengah punya kesibukan lain.

Ya.. saat ini, caleg yang akrab disapa Teh Farah ini bersama Partai Nasdem tengah mempersiapkan 3.000 saksi yang akan mengawal perhitungan suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Selain sebagai saksi, mereka juga dikerahkan untuk pemenangan Partai Nasdem di Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran mendapat kursi DPR, DPRD Provinsi dan DPRD kab/kota serta capres yang diusung Partai Nasdem," ujar Teh Farah, Sabtu (29/12).

Dijelaskan wanita yang juga aktivis perempuan ini, di ⁠pertengahan Januari nanti akan ada pelatihan yang dikordinasikan DPD masing.

"Saat ini dalam proses perekrutan dan semua kriteria dari para saksi ini diserahkan kepada masing-masing DPD Partai Nasdem," pungkas Farahdibha.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut