get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Panwascam Pataruman Kota Banjar Awasi Pelanggaran Kampanye Pemilu 2024

Kamis, 07 Desember 2023 | 18:38 WIB
header img
Panwascam Pataruman Kota Banjar awasi pelanggaran kampanye Pemilu 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat terus melakukan pengawasan kampanye para calon legislatif di wilayahnya.

Hal tersebut diucapkan Ketua Panwaslu Kecamatan Pataruman, Siti Fitriyah saat ditemui di kantor Panwaslu Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Kamis, (7/12/2023).

Siti mengatakan Panwaslu Kecamatan Pataruman Kota Banjar akan melaksanakan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024 dan siap menerima laporan terkait dugaan-dugaan pelanggaran dari Masyarakat maupun dari peserta pemilu 2024.

Adapun dalam pelaksanaan kampanye yang dimulai dari hari Selasa 28 November 2023 sampai hari ini Kamis 07 Desember 2023 pihaknya telah mengawasi beberapa kegiatan peserta pemilu.

"Kampanye Caleg DPR RI Jabar X telah dilakukan oleh 3 calon legislatif di tiga titik yang berbeda, untuk caleg DPRD Provinsi belum ada dan ada beberapa caleg DPRD Banjar, tapi alhamdulillah tidak ditemukan pelanggaran," katanya kepada iNewsCiamisRaya.id.

Untuk kegiatan pencegahan yang lakukan oleh Panwaslu Kecamatan Pataruman Kota Banjar pada masa kampanye, diantaranya sebagai berikut:

1. Memberikan surat himbauan nomor : 125/PM/K.JB-20-02/11/2023 kepada partai politik terkait pemasangan APK dan Kampanye di tempat-tempat yang dilarang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut